Personal Taste on Trans 7!

4 Oct

Udah pada tau kan program barunya Trans 7 yang bakal tayang mulai 4 Oktober jam 17.30? Yap bener banget… PERSONAL TASTE!😄

Personal Taste poster
Minho oppa-ku cayang :* /plak

Oke, gue kasih sinopsisnya ya hehe😀
Park Kae-in (Son Ye-jin) adalah seorang wanita kikuk dan canggung berumur 29 tahun yang bekerja sebagai desainer furnitur. Ayahnya adalah seorang arsitek, tapi setelah ibu Kae-in meninggal dia pergi ke luar negeri menjadi dosen.Ayah Kae-in benci sama Kae-in karena dia menganggap Kae-inlah yang menyebabkan kematian ibunya.
Sementara itu, Jeon Jin-ho (Lee Min-ho) adalah seorang arsitek yang gila banget sama kebersihan & kerapian. Dia tuh ganteng, tinggi, pinter, pokoknya perfect banget deh \(´▽`)/. Dia tinggal sama ibunya karena ayahnya udah meninggal. Ayahnya dulu juga seorang arsitek loh. Setelah meninggal perusahaannya malah direbut sama orang kepercayannya, Han Yoon-sub. Nah, Yoon-sub ini punya anak yang namanya Han Chang-ryul. Dia dulu pacarnya Kae-in yang memperlakukan Kae-in semena-mena dengan malah selingkuh (dan hampir nikah tanpa ngasih tau-_-) sama sahabatnya Kae-in, Kim In-hee. Chang-ryul ntar bakalan jadi saingannya Jin-ho dalam urusan pekerjaan, dan juga percintaan😛
Ceritanya, Jinho sama Changryul lagi bersaing mendapatkan tender untuk mendesain museum Dahm. Proyek ini milik Choi Do-bin, sahabat ayah Kae-in. Sebenarnya dulu ayah Kae-in pernah mendesain museum ini tapi berhenti di tengah jalan karena dia pergi ke luar negeri. Konon, Do-bin sangat menyukai desain Sanggojae (julukan untuk rumah Kae-in). Karena itu, Jin-ho berusaha masuk ke Sanggojae untuk mempelajari desainnya. Kebetulan, pada saat itu Kae-in sedang membutuhkan uang sehingga dia menyewakan salah satu kamar di rumahnya. Jin-ho pun langsung menawarkan untuk menyewa kamar itu. Kae-in yang menganggap Jin-ho adalah seorang gay karena suatu peristiwa pun setuju. Dan mulai saat itu mereka pun tinggal serumah😛. Lanjutannya, nonton sendiri yaa. Haha.

Sebagai seorang Minoz yang baik *halah* tentunya gue selalu ngikutin drama ini pas ditayangin di Korea😀 Untung ada Dramabeans sama Soompi yang bikin gue nggak pernah ketinggalan ceritanya walaupun belum nonton🙂.

Pokoknya nonton terus Personal Taste yaa! Thanks Trans 7!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: